Kamis, 21 Januari 2016

Tempat Wisata Menarik Di Batam : Pantai Nongsa




Kota Batam saat ini memang sudah menjadi destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Apalagi saat ini wilayah Batam sudah mulai berkembang menjadi kawasan industri, jadi tak heran jika Batam sudah mulai penuh dengan orang-orang dari luar Batam untuk hidup dan menetap di Batam. Beberapa obyek wisata pantai di Batam menampilkan suasana alam yang mempesona.

Pantai Nongsa
Pantai Nongsa terletak di sebelah timur laut kota Batam atau di kecamatan Nongsa, Batam. Pemandangan pantai ini sangat indah karena dihiasi dengan pasir putih dan ombaknya yang tenang. Yang lebih menarik lagi, di Pantai Nongsa ini anda bisa menyaksikan pemandangan matahari tenggelam di Kota Batam, sehingga momen seperti ini sangat disayangkan kalau tidak anda abadikan dalam sebuah foto.

Namun tidak ada angkutan umum yang menuju kesini. Satu-satunya pilihan adalah taxi dan sudah pasti mahal. Solusinya lainnya hanyalah rental mobil untuk melihat indahnya pantai Nongsa.

Hal menarik lain dari Pantai Nongsa ini adalah bahwa pantai ini dekat dengan dermaga yang menghubungkan ke negara tetangga Singapura. Jika hari sudah malam, pemandangan indah lampu-lampu gemerlap dari tengah laut akan terlihat indah. Pantai ini pun dikelilingi oleh resort-resort ternama seperti Turi Beach Resort, Marina Point Resort.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar